Sungailiat (Antaranews Babel) - Pasangan calon (Paslon) Mulkan-Syahbudin berslogan "Mulya" sebelum mengikuti rapat pleno terbuka pengundian nomor urut, terlebih dulu melaksanakan sholat Dhuha berjamaah di Masjid Al Muhajirin Desa Rambak.

"Kita juga ingin bersilaturahmi dengan tokoh agama disini. Memang jarang yang Dhuha berjamaah, tapi dikatakan Ustad Fauzi tidak apa-apa," ujar Calon Bupati Bangka Mulkan di Sungailiat, Selasa.

Ia mengatakan dengan Dhuha berjamaah mudah-mudahan do'a yang dipanjatkan didengar, dijabbah dan dikabulkan Allah SWT.

"Semoga niat kami membangun Bangka lebih baik dikabulkannya. Apalagi dibantu do'a oleh anak yatim piatu," katanya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Paslon Mulya Herman Suhadi, mengungkapkan ratusan simpatisan Mulya dari parpol pengusung dan pendukung, masyarakat ikut mendampinginya.

Tak hanya sholat Dhuha, paslon Mulya juga menyempatkan diri berdo'a sebelum akhirnya meninggalkan masjid dengan memberi santunan anak yatim dan meminta do'a.

"Kita gunakan becak dan sholat Dhuha dahulu sebelum menuju ke rapat pleno pengundian nomor urut KPU di Tanjung Pesona," ujar Herman.

Ia menambahkan dengan menggunakan becak, paslon Mulya didampingi istri diikuti Ketua DPC PDI Perjuangan Bangka Parulian, Ketua DPC Hanura Bangka Herman CH dan Ketua DPC Hanura Bangka Suherman.

Pewarta: Dwi HP

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2018