Pangkalpinang (Antaranews Babel) - Kejaksaaan Negeri Pangkalpinang, bersama dengan Komunitas Wartawan Media Online Bangka Belitung (KWMOBB) membagikan 250 paket takjil kepada pengendara yang melintas di Trem Pangkalpinang, Rabu sore.

Kepala Kejaksaan Negeri Pangkalpinang, Ari Prioagung di Pangkalpinang, Rabu sore, mengatakan kegiatan sosial berbagi takjil gratis ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian pihaknya sebagai penegak hukum terhadap sesama.

"Di bulan Ramadhan ini kami ingin berbagi kepada masyarakat Pangkalpinang yang sedang menjalankan ibadah puasa. Semoga dengan kegiatan ini, bisa menambah kepedulian terhadap lingkungan di sekitar kita," katanya.

Selain membagikan takjil kepada para pengguna jalan, pihaknya juga memberikan takjil kepada korban kebakaran yang terjadi di Jalan Trem Kelurahan Pasar Padi, Pangkalpinang.?

"Kegiatan sosial seperti ini kami utamakan kepada orang yang benar-benar membutuhkan seperti para korban kebakaran. Sebanyak 250 takjil yang kami berikan kepada pengguna jalan dan juga korban kebaran," ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, ia mengucapkan terima kasih kepada KWMO Babel yang telah bekerja sama dan mendukung kegiatan sosial yang telah dilaksanakan tersebut.

Selain itu, juga berharap komunikasi dan sinergisitas antara kejaksaan dan wartawan dapat terus terjaga.

"Kegiatan ini kedepannya akan terus kami lakukan dan akan kami evaluasi apa yang menjadi kekurangan sehingga kedepannya menjadi lebih baik lagi," katanya.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2018