Toboali (Antaranews Babel) - Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan Provinsi Kepualauan Bangka Belitung menyelenggarakan upacara dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia Ke-73, Jum'at (17/08) di Lapangan Upacara Kantor Bupati daerah itu.

Upacara yang diikuti oleh seluruh unsur forkominda Kabupaten Bangka Selatan ini langsung dipimpin oleh Bupati, Justiar Noer yang bertindak sebagai Inspektur Upacara.
(babel.antaranews.com/Eko SR)

Dalam kesempatan ini Justiar mengajak seluruh masyarakat Bangka Selatan mengisi kemerdekaan dengan berbagai macam prestasi yang membanggakan.

Selain itu, Momen perayaan Kemerdekaan RI ini adalah waktu yang tepat untuk meningkatkan solidaritas serta kekompakan  kita bekerja untuk prestasi bangsa sesuai dengan tema HUT RI tahun ini.
(babel.antaranews.com/Eko SR)

“Mari kita bersama-sama meningkatkan solidaritas, kekompakan untuk bekerja nyata dengan mengisi kemerdekaan ini dengan prestasi sesuai dengan Visi dan Misi Bangka Selatan yakni Negeri Junjung Besaoh yang mandiri, maju, sejahtera dan berdaya saing,” katanya.

Selain unsur Forkominda Bangka Seletan upacara detik-detik proklamasi ini juga diikuti oleh seluruh ASN Honorer , kepala dinas yang ada dilingkungan pemkab serta unsur komponen bangsa lainnya.
(babel.antaranews.com/Eko SR)

Bupati juga mengajak seluruh masyarakat Bangka Selatan untuk bangga menjadi warga negara Indonesia dengan mengisi kemerdekaan ini dengan suatu hal yang bermanfaat dan dapat membuat daerah itu menjadi semakin lebih maju

"Ini merupakan peringatan kemerdekaan kita yang ke 73, mari kita lanjutkan kemerdekaan ini dengan mengisi pembangunan yang bisa mensejahterakan semuanya dengan memanfaatkan segala potensi yang ada baik Sumber Daya Manusia (SDM) maupun Sumber Daya Alam (SDA) yang begitu besar," katanya.

Pewarta: Eko Septianto Rasyim

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2018