Kepolisian resor Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bersama jajaran polsek daerah itu menggelar kegiatan safari Jumat dalam rangka mencegah radikalisme.

Kegiatan Jumat Kamtibmas kali ini dilaksanakan di Masjid Al Falah Sungailiat, Masjid Mahad Tanhfiz Puding Besar, Masjid Istiqomah Petaling dan Masjid Al Huda Jedah Bahrin.

Kapolres Bangka, AKBP Aris Sulistyono melalui pesan resmi Jumat mengatakan,  tujuan dari kegiatan safari Jumat kamtibmas ini adalah untuk memakmurkan masjid serta mencegah masuknya paham radikalisme.

Sebagaimana kegiatan yang sama sebelumnya, safari Jumat diisi dengan pengarahan Wakapolres, Kompol S. Sophian kepada jamaah masjid agar tetap menjaga kondisi yang kondusif karena dalam mewujudkan kamtibmas merupakan tugas bersama.
 
Kegiatan Safari Jumat Kamtibmas (babel.antaranews.com/kasmono)
"Mari kita bersama-sama mewujudkan suatu daerah yang aman, tertib dan kondusif serta mencegah segala bentuk ancaman gangguan keamanan," katanya.

Kegiatan safari Jumat tersebut juga dilakukan penyerahan sarana kontak dan menggelar "Ngopi Kamtibmas" bersama masyarakat binaan untuk menggali informasi atau situasi terkini di desa tersebut.

Pewarta: Kasmono

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020