Pemerintah Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, memaksimalkan kebersihan lingkungan "Hutan Kota" agar tetap terjaga keindahannya.

Bupati Bangka, Mulkan di Sungailiat, Jumat, menginginkan agar di lingkungan "Hutan Kota" yang berada dekat perkantoran tetap terjaga kebersihan, sehingga memberikan rasa nyaman bagi pengunjung.

"Kebersihan ini merupakan suatu cerminan  wajah Kabupaten Bangka,  ada di kebersihan inilah, bila di lingkungan di luar bersih otomatis di dalam juga akan bersih," jelasnya.
 
Bupati Bangka, Mukan saat membersihkan sampah di "Hutan Kota" (babel.antaranews.com/kasmono)
Menjaga dan meningkatkan kebersihan merupakan kewajiban bersama termasuk seluruh lapisan masyarakat agar tetap memperhatikan kebersihan lingkungan.

"Kegiatan kerja bakti di lingkungan pemerintah Kabupaten Bangka, diterapkan setiap hari Jumat yang difokuskan di sejumlah tempat di Kota Sungailiat," katanya.

Kerja bakti di "Hutan Kota", di ikuti oleh ratusan pegawai dan sejumlah pejabat daerah termasuk pula dihadiri Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bangka Rielke Jeffry Huwae, yang saat ini bertepatan hari ulang tahun ke-50.

Pewarta: Kasmono

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020