Pangkalpinang (Antarababel) - Kopitiam Bangka & Resto, sebuah restoran bergaya kafe kini telah hadir di Provinsi Bangka Belitung, untuk menyajikan beraneka macam menu makanan dan minuman khas Bangka Belitung.

Resto yang beralamat di Jalan Raya Koba KM 6, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah, atau depan gerbang Bandara Depati Amir ini cocok untuk menjadi pilihan utama masyarakat yang ingin menikmati sajian makanan khas Bangka dan minumannya.

"Kami menyediakan sea  food, makanan khas Bangka dan kopi serta aneka jus dengan harga terjangkau. Pengunjung akan dimanjakan oleh sajian makanan dan minuman yang kami sediakan, sebab dibuat dengan kualitas terbaik," kata  Manager Kopitiam Bangka & Resto, Eva, di Pangkalpinang, Selasa.

Ia mengatakan, dengan lokasi yang strategis dengan halaman parkir yang luas, Kopitiam Bangka & Resto dapat menjadi pilihan utama bagi pengunjung sebagai tempat berkumpul maupun berdiskusi di suasana resto yang nyaman.

"Kami juga memiliki ruang VIP di lantai II yang dapat dijadikan tempat pertemuan atau rapat. Kami juga menyediakan prasarana Wifi gratis agar pengunjung dapat menggunakan layanan internet secara gratis," katanya.

Menurut dia, Kopitiam Bangka & Resto cocok dijadikan persinggahan bagi para warga masyarakat yang ingin beristirahat usai mengemudi kendaraan dalam jarak yang jauh, sebab resto yang berada di Jalan Raya Koba memiliki sofa yang nyaman.

"Masyarakat luar Bangka yang baru mendarat di Bandara juga dapat menghilangkan kepenatan sambil mencicipi makanan maupun minuman khas Bangka yang kami sediakan. Dengan tempat yang luas didukung oleh suasana ruangan yang nyaman, pengunjung tidak akan kecewa," katanya.

Ia mengatakan, pengunjung juga akan merasa puas sebab pelayanan Kopitiam Bangka & Resto mengutamakan pelayanan yang cepat, bersahabat dan prima.

"Jangan lupa untuk mampir ke kopitiam kami. Kami jamin tidak akan kecewa sebab makanan dan minuman yang kami sajikan dibuat dengan kualitas terbaik dengan cita rasa yang tinggi," katanya.

Pewarta: Pewarta: Leo Oktaviano

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2014