Kejari Pangkalpinang dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) daerah Pangkalpinang melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan sebanyak 100 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu terdampak COVID-19.

"Paket sembako yang kami bagikan berisi beras 5 kg, minyak goreng, gula, mie instan dan susu serta masker ini dikhususkan bagi warga yang sangat membutuhkan karena akibat dari pademik COVID-19," kata Kepala Kejaksaan Negeri Pangkalpinang, Ari Prioagung, Selasa.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kejari Pangkalpinang dan IAD derah Pangkalpinang dengan tema "Kejaksaan RI Peduli COVID-19" tersebut juga dilakukan serentak oleh Kejari di Wilayah Kepulauan Bangka Belitung maupun Wilayah lainnya.

"Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka kepedulian kami untuk membantu masyarakat khususnya masyarakat Kota Pangkalpinang yang terdampak COVID-19," ujarnya.

Ia berharap melalui kegiatan ini setidaknya dapat meringankan beban warga yang terdampak COVID-19, terlebih di saat bulan Ramadhan ini. 

"Insyallah bantuan ini akan disalurkan tepat sasaran. Ini merupakan bentuk kepedulian jaksa di Pangkalpinang terhadap warga kurang mampu di wilayah Kota Pangkalpinang," katanya.

 

Pewarta: Try Mustikahardi

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020