Wakapolres Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kompol Faisal F memastikan semua kegiatan di satuannya menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran COVID-19.

Kepastian penerapan protokol kesehatan oleh personel Polres Bangka, disampaikan wakapolres di Sungailiat, Selasa saat memimpin apel.

"Penerapan protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19, bagi personel polisi menjadi suatu keharusan terutama pada saat melaksankan sejumlah kegiatan operasional di lapangan," jelasnya.

Wakapolres memberikan apresiasi personelnya yang sudah menjalankan tugas regu dan juga piket fungsi pada hari libur termasuk kegiatan kepolisian lainnya.

"Saya memberikan apresiasi besar kepada personel yang sudah menjalankan tugasnya dengan baik sehingga kondisi kamtibamas terjaga dengan kondusif," ujarnya.

Wakapolres minta seluruh personelnya dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, profesional dan membangun sinergitas dengan semua elemen masyarakat guna terwujudnya situasi kamtibmas kondusif yang berkelanjutan," jelas wakapolres.

Dia mengingatkan seluruh anggotanya untuk menjaga kesehatan di masa pandemi dan di era adaptasi kebiasaan baru, sebab polisi menjadi garda terdepan dalam memutus penyebaran covid-19, tanpa mengabaikan tugas utama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

"Saya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing guna mewujudkan kenyaman dan ketertiban, termasuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan COVID-19," kata wakapolres.



 

Pewarta: Kasmono

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020