DPRD Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, bersama wartawan yang tergabung di Media Center DPRD menjadwalkan lomba gaple pada Minggu (24/8), guna mempererat tali persaudaraan.

"Lomba gaple dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 75 direncanakan diikuti 64 pasang dari instansi pemerintah daerah dan sekretariat dewan," Kata  ketua pelaksana, Imam Husni melalui pesan singkatnya, Sabtu.

Dikatakan, kegiatan lomba ini sebagai sarana mempererat tali persaudaraan antara insan pers dan pejabat serta ASN di pemerintahan daerah itu termasuk dengan Sekretariat DPRD Bangka.

HUT RI ke 75, kata Imam Husni menjadi momentum penting untuk dimaknai sebagai rasa syukur mengenang jasa pahlawan kemerdekaan dengan pererat persatuan kesatuan.

"Saya mengajak seluruh generasi muda Indonesia, bersatu padu mengisi kemerdekaan ini dengan berbagai kegiatan konstrutif yang bermanfaat untuk kepentingan umum," katanya.

Menurutnya, pelaksanan lomba gaple tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai instruksi Presiden RI nomor 6  tahun 2020, dimana peserta diharuskan peserta memakai masker, menjaga jarak termasuk mencuci tangan.

Lomba gaple yang baru pertama kali ini diselenggarakan, sesuai jadwal akan dibuka langsung oleh Bupati Bangka Mulkan.

Pewarta: Kasmono

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020