Warga Desa Keposang Toboali Kabupaten Bangka Selatan,Provinsi Kepulauan Bangka Belitung antusias mengikuti kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh PT.Timah Tbk pada Kamis(28/10).

"Kegiatan ini rencananya sampai malam,agar masyarakat yang belum sempat siang bisa dilanjutkan malam,"kata Ketua RT 03 Desa Keposang Junaidi di sela-sela kegiatan vaksinasi. 

Disampaikannya untuk mengundang warga dirinya mendatangi secara langsung dengan cara  door to door ke rumah warga.

"Selain melalui pengumuman kita juga langsung ke rumah warga untuk mengajak warga melakukan  vaksinasi, "kata dia.

Menurut Junaidi kegiatan vaksinasi massal ini yang kedua kali,pertama oleh pihak Kepolisian dan kedua oleh pihak perusahaan PT.Timah Tbk untuk jenis vaksinasi juga ada dua.

"Jadi bagi warga yang baru mau vaksin diberikan tahap pertama,begitu juga bagi warga yang sudah vaksin tahap pertama dilanjutkan dengan vaksin kedua,"katanya. 

Salah satu warga Desa Keposang Andri yang ikut dalam kegiatan vaksin mengatakan sangat senang dengan adanya kegiatan ini karena tidak perlu jauh-jauh untuk vaksin.

"Ini vaksin kedua saya,waktu yang pertama disini juga lokasinya,"kata dia. 

Tokoh masyarakat Desa Keposang Rahmad mengharapkan kegiatan vaksinasi yang di gelar oleh PT Timah Tbk ini tidak hanya sekali ini saja namun  dapat berkelanjutan. 

"Alhamdulillah dengan adanya kegiatan vaksinasi ini warga kami merasa terlayani,terimakasih kami ucapkan kepada PT.Timah,"kata dia.

Pewarta: Juniardi

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2021