Buyung Basel berhasil meraih hadiah Utama pada gelaran Bhayangkara Adventure Trail  yang dilaksanakan oleh Polres Bangka Selatan,Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada Minggu(26/7) kemarin.

"Kegiatan Adventure trail ini merupakan salah satu acara dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76,"kata Kapolres Bangka Selatan AKBP.Joko Isnawan di Toboali,Senin(27/6).

Disampaikannya Bhayangkara Adventure Trail ini selain menjadi ajang silaturahmi sesama Raider Trail di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung juga menyalurkan hobi para Pencinta motor trail.

"Walaupun di guyur hujan,semangat para Raider dalam menembus arena sangat tinggi,alhamdulillah acara ini selesai dengan baik dan lancar serta penuh kegembiraan karena ada doorprice yang disiapkan panitia,"kata dia.

Menurut perwira melati dua ini rute yang ditempuh para Raider cukup menarik dan penuh tantangan selain ada tanjakan juga ada lumpur serta menjelajahi hutan.

"Start kita mulai dari kantor Polres Bangka Selatan dan finish di Pantai Tanjung Kerasak Desa Pasir Putih Kecamatan Tukai Sadai dengan melewati jalan berlumpur dan jalan setapak ditengah hutan yang licin serta penuh dengan tantangan,"kata dia.

Pemenang hadiah Utama satu Unit motor Beat, Buyung Basel mengatakan terimakasih kepada jajaran Kepolisian Resort Bangka Selatan yang telah melaksanakan Bhayangkara Adventure Trail ini. 

"Kegiatan ini sangat positif bagi Pencinta motor trail karena di arena inilah nyali dan tenaga kita di uji,"kata dia.

Buyung mengatakan kepada teman-teman lain yang belum beruntung tidak putus asa dan tetap semangat.

"Hadiah ini prosesnya melalui undian bukan kalah atau menang hanya faktor keberuntungan saja,kesempatan masih banyak dan terus semangat,"kata Pengusaha muda yang mencintai dan mendukung banyak jenis olahraga ini.

Dirinya berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan oleh pihak lain karena selain menjalin silaturahmi sesama Raider juga bisa menjadi ajang mencari bakat.

"Semoga kegiatan ini dapat rutin dilakukan sehingga Pencinta motor trail tidak menggunakan gasnya di jalan aspal,"harapnya.

Pewarta: Juniardi

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2022