PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan membuka empat kantor unit Mekaar untuk merekrut Ibu-ibu keluarga pra sejahtera yang ingin bergabung menjadi nasabah Mekaar sekaligus untuk memaksimalkan pelayanannya ke para nasabah didaerah itu.

"Di awal tahun 2023 nanti kita siap membuka 4 kantor unit mekaar di Babel untuk memudahkan kita merekrut para Ibu-ibu produktif yang ingin bergabung di program Mekaar," kata Pimpinan Cabang PNM Babel, Daniel Silitonga di Pangkalpinang, Sabtu.

Daniel menjelaskan, saat ini PNM Babel baru memiliki 13 kantor Unit Mekaar, dimana 10 unit ada di Bangka dan 3 unit ada di Belitung serta 3 kantor unit Ullamm. Oleh karena itu pihaknya akan menambah 4 unit lagi, 2 di Bangka dan 2 di Belitung 

"Dengan adanya penambahan 4 kantor unit mekaar yang baru, perekrutan dan pelayanan untuk nasabah mekaar akan lebih mudah," harapnya.

Selain membuka 4 kantor unit Mekaar yang baru, PNM Babel juga membuka lowongan pekerjaan untuk lulusan SMA/SMK yang ingin bergabung dikantor unit Mekaar yang baru.

"Selain menambah 4 kantor unit baru, PNM Babel juga membuka lapangan kerja untuk lulusan SMA/SMK, dan saat ini sudah ada 300 karyawan aktif yang bekerja diseluruh kantor cabang dan unit PNM Babel," ujarnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2022