Jajaran Kepolisian Resort Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung merespon dengan cepat keluhan masyarakat dengan melaksanakan giat Operasi Antik pada Sabtu (4/03) malam.

"Salah satu kegiatan yang kita lakukan yaitu pemeriksaan terhadap tempat hiburan malam yang berada di Parit 9 Desa Gadung Toboali,"kata Kabag Ops Polres Bangka selatan Kompol Hary Kartono seizin Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan di Toboali, Senin (6/03).

Disampaikannya beberapa pemeriksaan yang dilakukan itu mulai dari pengelola,pekerja kafe hingga para pengunjung pada malam itu agar tidak menggunakan narkotika dan zat-zat terlarang yang lain.

"Dari hasil pemeriksaan terhadap para pengunjung dan pengelola serta pekerja tidak ada penyalahgunaan narkoba,semua hasil pemeriksaan urine negatip,"kata dia.

Menurut Hary kegiatan yang dilaksanakan itu dalam rangka Operasi Antik sekaligus bentuk respon atas keluhan masyarakat yang disampaikan pada saat Jumat Curhat tentang Narkotika.

"Dalam kegiatan ini kami berhasil mengamankan minuman beralkohol jenis Bir sebanyak 93 Botol dari lima cafe yang dilakukan pemeriksaan,"kata dia.

Hary menghimbau kepada pemilik, pengelola maupun pengunjung agar menghindari segala macam apapun yang terkait dengan Narkotika.

"Dalam operasi ini kita menurunkan personil gabungan dalam sprint Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan(KRYD) semua kegiatan berjalan tertib dan lancar,"katanya.

Pewarta: Juniardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023