Tim Futsal HELATAN FC Bangka Selatan berhasil menyabet Juara pertama dalam Liga Futsal Unit Penambangan Darat Bangka (UPDB) Tahun 2022 setelah berhasil mengalahkan Tim BPA03 FC dari Bangka Tengah pada Sabtu (18/03).

"Alhamdulillah dewi fortuna sedang berada di pihak kami,walaupun menang tipis kita berhasil meraih juara satu dengan skor 1-0 yang terjadi di menit akhir dari sebuah tendangan keras pemain HELATAN FC atas nama Spital,"kata Koordinator Baporseni Timah Basel Saryadi di Toboali, Minggu (19/03).

Disampaikannya tim binaan Baporseni Timah Basel ini berhasil mengalahkan tim lawan dalam pertandingan yang sangat seru dan akhirnya  berhasil mencetak gol di menit-menit akhir.

"Melalui pertandingan yang sangat sengit kami berhasil mengalahkan lawan Tim dari Bangka Tengah,"kata dia.

Menurut Pria yang aktip di bidang Olahraga ini mengatakan sebanyak 10 Tim bertanding dari berbagai Bidang yang ada di bawah Unit Produksi Darat Bangka untuk memperebutkan piala bergilir dalam kejuaraan itu.

"Pertandingan ini sudah dimulai sejak Tahun 2022 lalu dan berakhir pada Maret 2023 dalam rangka menjalin sinergitas antar pegawai di Unit Produksi Darat Bangka,"kata dia.

Ia mengatakan beberapa tim yang berhasil menjadi juara itu antara lain Tim BPAO3 FC berhasil menjadi juara 2 dan BAIND FC Juara 3 serta  P2P UPDB FC juara 4 sedangkan untuk Juara pertama dan piala bergilir disabet oleh  HELATAN FC.

"Untuk Top Score pada pertandingan itu diraih oleh Wahyu Ramadhan dari BAIND FC berhasil mengumpulkan gol sebanyak 11 Gol,"kata dia.

Dirinya berharap perolehan yang diraih saat ini menjadi motivasi kawan-kawan untuk semakin giat berlatih sehingga bisa mempertahankan piala bergilir tahun depan.

"Terimakasih kami ucapkan kepada kawan-kawan yang sudah berhasil meraih juara satu ini dan juga kepada selaku pimpinan kami yaitu pak Rahendra yang sudah memberikan dukungan full pada kawan-kawan,"kata dia.

Pewarta: Juniardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023