Bupati Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Mulkan menyalurkan sarana masjid Nurul Hidayah Padang Lalang Kelurahan Air Jukung, Kecamatan Belinyu.

Bantuan berupa kipas Anggin, Wireless dan Sajadah disalurkan saat kegiatan Safari Ramadhan 1444 Hijriah, pada Selasa (4/4) di Padang Lalang.

"Kegiatan ini merupakan salah satu untuk meningkatkan ukhuwah islamiyah dan menjadi salah cara untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT," kata dia.
 

Ibadah Puasa kata Bupati  memasuki fase kedua yakni fase magfiroh. Fase ini diharapkan  semua dosa dapat diampuni Allah SWT. Safari Ramadhan  selain untuk meningkatkan tali sikahturahmi, mengunjungi dan melihat langsung kondisi masyarakat terutama di desa dan kelurahan.

Ibadah puasa di bulan Ramadhan hendaknya dapat dijadikan momentum untuk saling memaafkan, menyapa dan berbagi serta lainnya baik secara sengaja maupun tidak sengaja.

Turut hadiri pada kegiatan ini, Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangka Yusmiati Mulkan, Pimpinan Bank Sumsel Babel, Pimpinan Baznaz Kabupaten Bangka, Kepala OPD dilingkungan Pemkab Bangka serta tamu undangan lainya.
 
 

Pewarta: Kasmono

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023