Penjabat Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Suganda Pandapotan Pasaribu didampingi istri Maya Suganda Pasaribu beserta jajaran bersilaturahmi Lebaran Idul Fitri 1444 Hijriyah ke kediaman Rektor Universitas Bangka Belitung (UBB) Prof. Ibrahim, Sabtu (22/4/2023).

Silaturahmi ini dilaksanakan dalam rangka ikut merayakan momen kemenangan umat Muslim setelah 30 hari berpuasa pada bulan Ramadhan 1444 Hijriah.

Dalam kunjungan Suganda Pandapotan Pasaribu beserta rombongan disambut langsung oleh Prof Ibrahim dan Istri Ariska Febriani dan beliau mengucapkan selamat Idul Fitri 1444 H.

"Selamat Idul Fitri buat Bapak dan Ibu serta keluarga," ujar Suganda sembari berjabat tangan dengan Prof. Ibrahim.

Disambut hangat keluarga Prof. Ibrahim, Pj. Gubernur Suganda beserta istri terlibat obrolan dan diskusi ringan sembari menikmati panganan ringan khas lebaran.

Prof. Ibrahim juga merupakan Guru Besar Bidang Ilmu Politik Universitas Bangka Belitung ini mengucapkan terimakasih atas kunjungan silaturahim orang nomor satu di Kep. Babel ini.

Ia mengungkapkan akan terus mendukung pembangunan Kepulauan Babel melalui pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM).

"Saya ucapkan terima atas kunjungannya dan semoga kita semua diberi kesehatan dan bersama, kita bangun Provinsi Kepulauan Bangka Belitung lebih maju dan sejahtera," katanya. 

Pewarta: Aprionis

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023