Direktur Utama PT Timah Tbk Ahmad Dani Virsal menggelar "Town Hall Meeting Direksi" 2023, guna mengenjot kinerja dan mengembalikan kejayaan perusahaan berplat merah itu.

"Kegiatan ini untuk memotivasi para insan timah untuk terus bahu membahu mengembalikan kejayaan PT Timah Tbk dalam bingkai selaras dan kerja keras," kata hmad Dani Virsal di Pangkalpinang, Kamis.

Ia mengatakan kegiatan Town Hall Meeting Direksi 2023 ini sangat dibutuhkan untuk memberikan support dan dukungan seluruh elemen, agar roda perusahaan dapat bergerak dan semakin baik.

"Ini adalah amanah pemegang saham dan diharapkan seluruh insan timah bekerja keras untuk meningkatkan kinerja perusahaan yang kita cintai ini," katanya.

Menurut dia manajemen akan berusaha sebaik mungkin menjaga eksistensi perusahaan, sehingga dapat terus berkibar dan memberikan kontribusinya bagi negara, masyarakat dan tentunya bagi keluarga besar PT Timah Tbk.

"Sebagai perusahaan yang berada pada sektor pertambangan, tentu berbagai tantangan akan selalu muncul," katanya.

Untuk itu, hal ini kita pahami sebagai sebuah siklus normal ketika PT Timah Tbk dihadapkan pada situasi yang menuntut kita untuk terus beradaptasi dengan kondisi ekonomi dan lingkungan bisnis yang makin dinamis," ujarnya.

Town Hall Meeting Direksi 2023 yang berlangsung secara hybird ini diikuti jajaran Direksi PT Timah Tbk, Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Fina Eliani, Direktur SDM PT Timah Tbk Tigor Pangaribuan, Direktur Pengembangan Usaha Koko Wigyantoro dan Direktur Operasi dan Produksi Nur Adi Kuncoro yang turut disaksikan Insan Timah di masing-masing wilayah operasional perusahaan.

Pewarta: Aprionis

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023