Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menjamin kualitas rehabilitasi kantor sudah sesuai dengan spesifikasi yang ditentukan.

"Insya Allah kualitas bahan untuk kegiatan rehabilitasi itu sudah sesuai dengan spesifikasi,"kata Sekretaris DPRD Kabupaten Bangka Selatan Mulyono melalui Pejabat Pelaksana Tehnis Kegiatan (PPTK) Suryadi di Toboali, Selasa (26/09).

Disampaikannya sebelum melaksanakan kegiatan itu pihaknya sudah berkonsultasi dengan pihak Kejaksaan Negeri Kabupaten Bangka Selatan.

"Sebelum kegiatan dimulai kita sudah koordinasi dengan pihak penegak hukum yaitu Kejaksaan Negeri Kabupaten Bangka Selatan,"katanya.

Menurut Suryadi sampai saat ini semua proses kegiatan sudah sesuai dengan spesifikasi yang ditentukan dalam pelaksanaan kegiatan itu.

"Kita jamin semua pekerjaan sudah sesuai dengan aturan yang berlaku,"katanya.

Dirinya berharap dalam waktu dekat proses kegiatan pekerjaan ini segera selesai dan tepat waktu serta mutu yang kita harapkan bersama.

"Semoga dalam waktu dekat pekerjaan ini segera selesai dan dapat digunakan sesuai dengan fungsi kantor perwakilan rakyat ini,"kata dia.

Pewarta: Juniardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023