Kapolres Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung buka keran atau program Blusukan Komunikasi Kumpul Bareng Anggota (Buka Keran) di Polsek Simpang Rimba dalam rangka menjalin silaturahmi dan penguatan mental personil jajaran pada Selasa (10/10).

"Kegiatan ini bertujuan untuk mendengarkan secara langsung permasalahan dan keluhan serta masukan yang disampaikan oleh personel secara langsung, baik permasalahan pribadi ataupun permasalahan dinas,"kata Kapolres Bangka Selatan AKBP Toni Sarjaka di Toboali, Selasa (10/10).

Disampaikannya dengan adanya program ini pendekatan dengan personil di setiap Polsek yang ada di wilayah ini semakin erat dan persoalan yang terjadi dapat dicari jalan keluar.

"Dengan adanya program ini kita dapat mendengar secara langsung persoalan yang dihadapi personil baik dalam bertugas maupun permasalahan pribadi sehingga  dapat ditanggulangi,"kata dia.

Ia menjelaskan berbagai keluhan dan saran telah disampaikan oleh personil dalam waktu dekat segala kendala dan tantangan dalam bertugas itu kita benahi.

"Tadi beberapa sumbang saran telah disampaikan dan untuk menanggulanginya kita akan atur lebih baik lagi,"katanya.

Dirinya berharap kepada personil Polsek Simpang Rimba dapat menjalankan tugas dengan baik dan tidak melakukan pelanggaran.

"Laksanakan tugas dengan baik, beri pelayanan terbaik kepada masyarakat, jangan melakukan pelanggaran," ucap AKBP Toni Sarjaka.

Dalam kegiatan yang dipimpin langsung Kapolres Bangka Selatan AKBP Toni Sarjaka, S.H., S.I.K., M.I.K. tersebut dihadiri Kapolsek Simpang Rimba Iptu Wiliam F. Situmorang, S.Tr.K, PJU Polres Basel dan Personel Polsek Simpang Rimba.

Pewarta: Juniardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023