Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) terima kunjungan silahturahmi Kapolda Kepulauan Babel yang baru Irjen Pol. Tornagogo Sihombing. 

"Atas nama DPRD Provinsi Kepulauan Babel saya ucapkan terimakasih sudah berkunjung ke kantor ini dan kami ucapkan selamat datang Bapak Jendral di Bumi Serumpun Sebalai," kata Herman saat menyambut kedatangan Kapolda Babel, di ruang kerjanya, Selasa.

Dalam pertemuan tersebut Ketua DPRD bersama Kapolda Kepulauan Babel bersepakat untuk saling bersinergi dalam menyukseskan Pemilu 2024 yang aman, damai dan berintegritas. 

"Komunikasi dan sinergitas seperti ini harus lebih intens lagi, terlebih kedepan kita akan menyambut pesta demokrasi sehingga pemerintah dapat memberikan rasa nyaman, aman dan damai kepada masyarakat," harapnya.

Ucapan terimakasih dari bapak Kapolda kepada Ketua DPRD Provinsi Kepulauan  Babel ini yang mana telah menerima baik silahturahmi ini membuat hubungan antara Forkompinda di Babel terus terjalin baik.

Kapolda Babel Irjen Pol Tornagogo Sihombing mengharapkan jalinan kerjasama yang sudah terjalin selama ini agar terus ditingkatkan dan saling berkoodinasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta hal-hal yang menjadi kendala di Provinsi Bangka Belitung ini dapat diselesaikan bersama-sama dengan Forkompinda.

"Semoga kedepan kita saling berkoordinasi dalam memberi pelayanan terbaik untuk masyarakat," ujarnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023