PT Timah komitmen mendukung kemajuan olahraga di Bangka Barat. Salah satunya dengan berpartisipasi dalam mendukung Open Tournament Sepakbola Belo Laut Tahun 2023. 

Ketua Panitia Penyelenggara Tournament Open Belo Laut, Febri Harto mengatakan PT Timah Tbk secara konsisten mendukung kegiatan Tournament  sepakbola yang diselenggarakan di Belo Laut.

"PT Timah setiap tahun mendukung tournamen yang diselenggarakan di Belo Laut. tahun ini menyelenggarakan secara Open, ada 58 kesebelasan dan 8 tim dari luar Bangka Barat,"kata Febri saat menerima bantuan dari PT Timah Tbk, Jumat (8/12/2023).

"Kami dari Panitia penyelenggara mengucapkan  terima kasih kepada PT Timah atas suport di Open Tournament sepakbola Belo Laut. Semoga PT Timah kedepannya lebih baik, sukses dan tambah maju," sambungnya. 

Senada disampaikan ketua KONI Bangka Barat Muhammad Amin, yang mengatakan, PT Timah tak terus berkomitmen mendukung olahraga di Bangka Barat.

" PT Timah salah satu perusahaan yang komitmen mendukung perkembangan olahraga di Bangka Barat," katanya. 

Menurutnya, selain mendukung pertandingan olahraga kemasyarakatan, PT Timah Tbk juga aktif mendukung pembinaan atlet-atlet dengan mendukung berbagai kejuaraan. 

"Bukan hanya cabor olahraga sepakbola, tapi cabor olahraga lain juga kerap dibantu PT Timah.
Perhelatan Porprov di Bangka Barat PT Timah ikut berperan aktif menyukseskan perhelatan olahraga,"ungkapnya. 

Pewarta: Aprionis

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023