Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang menerima kunjungan dari Perwira Siswa Dikreg Seskoal Angkatan ke-62 dalam rangka Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) pada Selasa (25/6).

Pada kunjungan ini, Para Perwira Siswa Seskoal berjumlah sebanyak 41 orang didampingi oleh para dosen dan tim ajudan Dikreg Seskoal.

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Kepala Subseksi Operasi dan Siaga Kansar Pangkalpinang Bapak Danu Wahyudi, beserta Staff dan pegawai.

Kegiatan tersebut berlangsung di Ruangan rapat Kansar Pangkalpinang. Para perwira siswa yang tergabung dalam berbagai matra instansi vertical diantaranya, TNI AL, TNI AD, TNI AU, POLRI, dan 2 navy dari Malaysia dan India. Kunjungan para perwira siswa tersebut berlangsung sejak Senin hingga Rabu.

Kunjungan tersebut dalam rangka pembekalan terhadap para perwira siswa Dikreg Seskoal Angkatan ke-62 agar mampu mengumpulkan informasi dan data tentang potensi sumber daya nasional yang ada di wilayah Kepulauan Bangka Belitung.

"Demikian rangkaian acara kunjungan Perwira Siswa Seskoal Angkatan ke-62 ke Kansar Pangkalpinang Semoga para Perwira Siswa Seskoal mendapatkan wawasan baru terkait tugas dan fungsi serta peran basarnas diwilayah kepulauan bangka Belitung", tutup Danu.

Pewarta: Aprionis

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024