Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Safrizal ZA mengungkapkan kecintaannya kepada Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) usai menghadiri rapat paripurna istimewa di Gedung DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

"Bangka Belitung Istimewa, I Love Bangka Belitung," kata Pj Gubernur Safrizal kepada media di Pangkalpinang, Rabu.

Baca juga: Pj Gubernur Babel sampaikan salam perpisahan dengan berlinang air mata

Pj Gubernur Safrizal mengatakan masyarakat Bangka Belitung sangat baik dan bersaudara. Hal inilah yang membuat dirinya sangat mencintai Kepulauan Bangka Belitung meskipun baru 9 bulan bertugas sebagai Pj Gubernur Babel.

"Orangnya baik-baik jadi terasa bersaudara, sebutannya seperadik. Ini mirip di kampung saya, dimana masyarakatnya sangat  egaliter yang artinya Gubernur juga di perlakukan sebagai rakyat yang tidak perlu dihebat-hebatkan dan di elu eluskan,"  Pj Safrizal.

Pj Gubernur Safrizal juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Bangka Belitung yang selama ini sangat baik menerima kehadirannya sebagai Kepala daerah yang selalu bisa duduk bersama masyarakat. 

"Saya adalah Ayah bagi Bangka Belitung dan Saya akan menjadi orang pertama pejabat tinggi di Kementerian untuk Bangka Belitung. Apapun keperluan dan kebutuhan Bangka Belitung, bisa temui saya di Kementerian jika Anda berkunjung ke Jakarta," tutupnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024