Bupati Kabupaten Belitung Timur Burhanudin mengapresiasi kehadiran supermarket Babel Mart di wilayah Belitung Timur, sehingga membuat roda perputaran ekonomi di daerah itu meningkat.

"kami mengapresiasi dan berterima kasih kepada Babel Mart yang sudah membangun supermarket di Belitung Timur," kata Burhanudin usai menghadiri grand launching Babel Mart Cabang Manggar di Manggar, Senin (02/09/2024).

Menurut Burhanudin, Babel Mart cabang Manggar merupakan cabang kedua setelah cabang pertamanya di Kelapa Kampit resmi beroperasi beberapa waktu lalu.

"Tentunya dengan investasi ini membuat roda perekonomian Belitung Timur yang selama ini masyarakat belanja ke Tanjung Pandan untuk kebutuhan sehari-hari sekarang sudah ada di Belitung Timur, jadi tidak ada alasan lagi," ujar Burhanudin.

Ia menambahkan, selain itu, harga barang dan kebutuhan yang dijual di Babel Mart cabang Manggar ini murah dan terjangkau.

"Kami harapkan investasi ini menjadi penyeimbang dan kami welcome dengan investasi," katanya. 

Dirinya berharap kehadiran supermarket Babel Mart di Belitung Timur dapat membantu memenuhi referensi kebutuhan berbelanja masyarakat di daerah itu.

"Masyarakat bisa berbelanja menemani mereka bermain bersama keluarga," ujarnya.

Pemilik Babel Mart, Vina Cristyn Ferani di Manggar, Belitung Timur, Senin berharap kehadiran Babel Mart di Belitung Timur dapat meningkatkan roda perekonomian di daerah itu.

"Kami memastikan harga barang-barang kami ini harganya murah, terjangkau, dan lengkap jadi tidak usah jauh-jauh lagi, karena Babel Mart Cabang Manggar ini dibuat agak spesial," katanya.

Selain itu, lanjut Vina, Babel Mart Cabang Manggar juga menyerap dan memperkerjakan tenaga kerja lokal setempat.

"Ada 20 orang yang bekerja di sini dan semuanya kami ambil dari Belitung Timur," pungkas Vina. 

Pewarta: Dirga Firgiawan

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024