Wakil Bupati Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Debby Vita Dewi berharap kehadiran Pasar Toboali dapat meningkatkan perekonomian masyarakat di daerah itu.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Debby usai peresmian Pasar Toboali oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Ma'aruf Amin pada Selasa (10/9).

"Mudah-mudahan dengan telah diresmikannya Pasar Toboali ini, perputaran ekonomi di Bangka Selatan semakin membaik," kata Debby.

Ia mengatakan, keberadaan Pasar Toboali merupakan salah satu penggerak perekonomian masyarakat yang ada di Bangka Selatan.

"Dengan adanya pasar ini dapat memberikan kontribusi dalam meningkatkan perekonomian masyarakat terutama pelaku usaha kecil dan menengah," ujarnya.

Debby meminta kepada para pedagang yang menempati Pasar Toboali untuk dapat menjaga kebersihan dan fasilitas yang ada di pasar dengan baik.

"Pasar Toboali ini telah dibangun sangat megah dan modern dengan tujuan untuk mendorong perekonomian masyarakat Bangka Selatan," ujarnya.

Dengan bangunan pasar yang megah dan modern ini, dapat memberikan kenyamanan kepada para pedagang dalam berjualan.

"Semoga ini dapat menambah semangat para pedagang untuk berjualan sehingga akan meningkatkan perekonomian mereka," ujarnya.

Ia menambahkan, peresmian Pasar Toboali oleh Wakil Presiden memberikan keberkahan bagi masyarakat Bangka Selatan.

"Alhamdulillah kehadiran Bapak Wakil Presiden hari ini dalam rangka peresmian pasar disambut antusias yang sangat luar biasa dari masyarakat," ujarnya.

Pewarta: Rusdiyanto

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024