Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Herman Suhadi mengucapkan terimakasih kepada Pj Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Sugito juga semua Forkopimda dan media massa di Bangka Belitung (Babel) yang telah memberi apresiasi serta penghargaan kepada anggota DPRD Provinsi Kepulauan Babel Periode 2019-2024.

"Kami atas nama DPRD Babel periode 2019-2024 mengucapkan banyak terimakasih kepada Pj Gubernur dan forkopimda, Semoga ini bisa jadi motivasi bagi kami untuk terus bekerja lebih baik lagi meski bukan bekerja di lembaga ini lagi tapi di tengah masyarakat," kata Herman usai menghadiri rapat paripurna di Pangkalpinang, Kamis.

Herman juga mengucapkan terimakasih kepada semua wartawan - wartawan dari media massa yang selalu mengingatkan dan memberikan kritikan tentang kinerja anggota DPRD Babel di periode 2019-2024 serta mendoakan semoga apa yang dikerjakan dapat menjadi amal jariyah. 

"Kepada para wartawan dari semua media massa juga kami ucapkan banyak terimakasih karena sudah banyak mengingatkan dan mengkritik kami serta memberi masukan dan saran. Semoga kerja kawan-kawan media mendapat amal jadilah dan akan menjadi kenangan terindah bagi kami anggota DPRD Babel," ujarnya.

Herman juga menambahkan, setelah habis masa jabatan sebagai Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Babel, dirinya akan kembali berkebun dan berkumpul bersama keluarga namun tetap mengabdi dengan negara dan masyarakat.

"Saya akan berkebun dan disamping itu Saya juga akan tetap mengabdi ke negara dan masyarakat meski dalam bentuk yang berbeda," ujarnya.

Pj Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Sugito mengatakan meski dirinya baru menjabat sebagai Pj Gubernur yang baru namun dirinya menerima masukan dan laporan dari Pj Sekda dan OPD bahwa kerjasama antar eksekutif dengan legislatif selama ini sangat baik dan bagus.

"Karena itu kami memberi apresiasi sebagai bentuk kepedulian bahwa kerjasama yang sangat baik dan harmonis ini tetap terjalin sehingga kita lebih giat lagi menjalankan visi misi dalam membangun Kepulauan Bangka Belitung," harap Sugito.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024