Pasangan calon tunggal Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid-Debby Vita Dewi mendapatkan nomor urut dua pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Serentak 2024.

Pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan peserta Pilkada 2024 berlangsung di Hotel Grand Marina Toboali pada Senin malam (23/9).

Dalam pengundian nomor urut pasangan calon peserta Pilkada 2024 yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bangka Selatan, pasangan calon Riza-Debby mendapatkan nomor urut dua.

"Alhamdulillah Riza-Debby mendapatkan nomor urut dua. Semoga ini pertanda dua periode untuk kami memimpin Bangka Selatan," ucap Riza Herdavid usai pengambilan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan peserta Pilkada 2024.

Dengan ditetapkannya nomor urut ini, dirinya berharap dukungan seluruh masyarakat Bangka Selatan agar kembali diberikan kesempatan untuk memimpin Bangka Selatan lima tahun ke depan.

"Dengan segala kerendahan hati, kami mohon beri kami kesempatan untuk kembali mengabdikan diri di Kabupaten Bangka Selatan dengan harapan Kabupaten ini lebih baik, lebih terpandang dan lebih terhormat," ujarnya.

Riza mengatakan, akan tetap turun ke masyarakat untuk meminta doa dan dukungan pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan meskipun dirinya menjadi pasangan calon tunggal di Pilkada 2024.

"Kami akan terus bergerak turun ke masyarakat. Untuk hasil kami serahkan semuanya sama Allah dan juga masyarakat, yang jelas kami akan berjuang untuk rakyat," ujarnya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada sebelas partai politik yang telah mengusung dirinya bersama Debby Vita Dewi untuk kembali mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan di Pilkada 2024.

"Mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat Bangka Selatan untuk datang ke TPS pada 27 November nanti dan coblos nomor urut dua," ujarnya.

Calon Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi berharap nomor urut dua pada pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada 2024 menjadi sebuah petanda untuk kembali diamanahkan oleh rakyat memimpin Bangka Selatan .

Menurutnya, nomor urut dua adalah harmoni dan keseimbangan yang jika semuanya dikerjakan secara bersama-sama, insya Allah akan diberikan kelancaran dan kemudahan.

"Semoga dengan nomor urut dua ini kita kembali diamanahkan oleh Allah untuk kembali menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan periode yang kedua," ujarnya.

Pewarta: Rusdiyanto

Editor : Joko Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024