Bupati Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Riza Herdavid bersama Wakil Bupati Debby Vita Dewi pamit kepada pegawai di lingkungan pemerintah setempat untuk menjalani cuti kampanye pada Pilkada serentak 2024.

Riza-Debby yang kembali maju pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan di Pilkada serentak tahun 2024 akan menjalani cuti selama kurang lebih dua bulan.

"Saya bersama wakil bupati akan cuti kampanye selama dua bulan mulai tanggal 25 September sampai 23 November 2024," kata Riza Herdavid di Toboali, Rabu.

Ia mengatakan, selama menjalani masa cuti tersebut, pemerintah kabupaten Bangka Selatan akan dipimpin oleh pejabat sementara (Pjs) Bupati.

"Setelah selesai cuti kami akan masuk kembali, dan saat ini Bangka Selatan akan dipimpin oleh Pjs Bupati Elfin Elyas ," ujarnya.

Selama menjalani cuti kampanye, Riza meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Bangka Selatan untuk tetap fokus bekerja dan tidak terlibat politik praktis di Pilkada serentak 2024.

"Walaupun kami lagi cuti, saya minta ASN tetap menjaga komitmen kerjanya dalam melayani masyarakat dan jangan berpolitik praktis," ujarnya.

Ia juga meminta ASN untuk mengikuti arahan dari Pjs Bupati Bangka Selatan sesuai dengan aturan dan regulasi yang ada, terutama dalam melayani masyarakat.

"Saya harap ASN dapat mendukung kinerja dari bapak Pjs Bupati terutama dalam melayani masyarakat. Karena kita adalah pelayanan masyarakat," ujarnya.

Riza mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Pjs Bupati di Kabupaten Bangka Selatan selama kurang lebih dua bulan kedepan.

"Selama bertugas di Kabupaten Bangka Selatan kepada bapak Elfin Elyas sebagai Pjs Bupati. Semoga selama dua bulan kedepan dapat memberikan kesan kepada pak Pjs," ujarnya.

Pewarta: Rusdiyanto

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024