Rangkuman peristiwa di Bangka Belitung pada Minggu (29/9) yang menarik dibaca kembali, dari Dua desa di Babel raih LDWN Kemendes PDTT hingga Bawaslu Bangka Tengah ajak paslon kampanye menyejukkan.

Selain itu ada berita menarik lainnya, di antaranya:

1. Dua desa di Babel raih LDWN Kemendes PDTT
Desa Batu Belubang dan Limbongan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) meraih penghargaan Lomba Desa Wisata Nusantara (LDWN) 2024 dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Kemendes PDTT).

Berita selengkapnya klik di sini

2. Pj Wali Kota Pangkalpinang harap PMII Babel giatkan kegiatan sosial di masyarakat
Penjabat Wali (Pj) Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Budi Utama mengharapkan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) untuk menggiatkan kegiatan sosial di masyarakat, guna membantu pemerintah meningkatkan pembangunan daerah setempat.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Bangka Tengah bangun jalan desa senilai Rp8 miliar
Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, meningkatkan pembangunan jalan dengan anggaran senilai Rp8 miliar.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Polisi Bangka Barat imbau penambang ilegal di Mentok hentikan aktivitasnya
Polisi Resor Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, melakukan imbauan kepada para penambang ilegal yang beroperasi di Perairan Tembelok dan Keranggan, Mentok, agar menghentikan aktivitas penambangan bijih timah di wilayah itu karena tidak memiliki izin dari instansi terkait.

Berita selengkapnya klik di sini

5.Bawaslu Bangka Tengah ajak paslon kampanye menyejukkan
Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, mengajak pasangan calon (paslon) yang bertarung dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) untuk mengedepankan kampanye yang menyejukkan.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Aprionis

Editor : Joko Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024