Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid-Debby Vita Dewi pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 memilih melakukan kampanye blusukan untuk bertemu langsung dengan masyarakat di daerah itu.

Melalui kampanye blusukan, pasangan calon petahana yang dikenal dengan tagline Asak Kawa Kite Pacak ini secara langsung menyerap aspirasi masyarakat.

"Saya bersama ibu Debby lebih memilih kampanye dengan cara blusukan untuk bertemu dan menyerap langsung aspirasi masyarakat," kata calon Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid di Toboali, Kamis.

Ia mengatakan, dalam kegiatan kampanye blusukan itu, dirinya juga meramaikan warung pelaku UMKM dan juga menemui warga kurang mampu sambil memberikan bantuan sehingga lebih bermanfaat.

"Dengan cara kampanye seperti ini, saya dan ibu Debby tetap bisa membantu menggerakkan roda ekonomi pelaku UMKM dan membantu warga kurang mampu sembari mendengarkan aspirasi mereka," ujarnya.

Riza mengatakan, aspirasi masyarakat akan menjadi bahan masukan untuk mengevaluasi program pro rakyat yang telah kami jalankan pada periode pertama agar lebih tepat sasaran.

"Aspirasi masyarakat tentu akan menjadi bahan masukan penting bagi kami dalam merumuskan program dan kebijakan pro rakyat jika kembali diamanahkan untuk memimpin Bangka Selatan di periode kedua," ujarnya.

Ia meminta doa dukungan kepada seluruh masyarakat Bangka Selatan untuk menggunakan hak pilihnya pada Pilkada serentak 2024.

"Mari gunakan hak pilihnya pada tanggal 27 November nanti dengan datang ke TPS masing-masing agar nantinya kami bisa melanjutkan program kerakyatan pada periode kedua," ujarnya.

Pewarta: Rusdiyanto

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024