Pangkalpinang (Antaranews Babel) - Ribuan pengunjung memadati stand Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Expo 2018, untuk melihat beragam pameran pembangunan, peluang investasi dan gelar produk hasil pertanian, perikanan dan perkebunan di daerah.

"Sesuai harapan kita pameran KTNA Expo 2018 dihadiri ribuan pengunjung dari berbagai daerah, dan antusias provinsi lain juga cukup baik untuk pameran ini," kata Kepala Dinas Pertanian setempat, Toni Batubara di Pangkalpinang, Sabtu.

Ia mengatakan, KTNA Expo 2018 berlangsung pada 21-24 September 2018 di Pangkalpinang. Ada 88 stand pameran dari berbagai provinsi dan perusahaan swasta bidang pertanian, perkebunan yang memeriahkan pameran ini.

Pameran pembangunan dan peluang investasi ini disertai gelar produk khas daerah, dari sektor pertanian, perkebunan dan perikanan seperti lada yang menjadi potensi unggulan Babel serta makanan hasil olahan ikan dan seafood yang menjadi oleh-oleh khas Bangka.

"Saat pembukaan saja, sudah ratusan pengunjung yang hadir. Kita perkirakan hingga penutupan pameran, ?bisa mencapai lebih dari 2.000 pengunjung dan mereka tidak hanya berkunjung namun bisa berbelanja. Kita berharap semoga pameran ini memberi manfaat untik para pengunjung," ujarnya.

Mina, salah satu pengunjung pameran, mengatakan, bersama keluarga Ia sengaja mengunjungi pameran KTNA Expo 2018 untuk melihat apa saja yang ada di pameran sekaligus mengetahui dalam rangka apa pameran tersebut di gelar.

"Kami kesini untuk melihat pameran KTNA tingkat nasional ini. Penasaran saja ingin mengetahui seperti apa pameran KTNA dan produk apa saja yang dipamerkan," ujarnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2018