Sungailiat, Babel (Antaranews Babel) - Bupati Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengharapkan doa masyarakat di daerah itu supaya bisa selamat hingga kembali ke tanah air.

"Ini kali kedua kami berangkat umroh, mohon doa masyarakat Bangka supaya bisa selamat kembali ke tanah air, guna menjalankan tugas kedepan," kata Bupati Bangka, Mulkan melalui telpon selulernya, Selasa.

Dia mengatakan, berangkat umroh kedua kali bersama istri, Yusmiati Mulkan supaya dapat mendoakan masyarakat Bangka supaya lebih makmur dan sejahtera kedepan.

Menurut dia, dengan menjalankan umroh ibadah yang dilaksanakan akan lebih fokus, sehingga dapat mendekatkan diri kepada maha pencipta lebih banyak lagi di tanah suci.

"Kami berangkat sekitar dua minggu, intinya supaya ibadah lebih fokus dan lebih baik lagi demi masyarakat Bangka," katanya.

Berangkat umroh menggunakan travel agen dimulai dari tanggal 5 - 15 Januari 2019 supaya dapat mempermudah setiap kegiatan ibadah yang diharapkan tanpa harus memikirkan hal lainnya.

Ditambahkannya, usai menjalankan ibadah umroh akan kembali bertugas sebagai pemimpin daerah lebih baik lagi demi kesejahteraan masyarakat dan tercapainya pembangunan yang merata sesuai visi dan misi sebagai Bupati Bangka.

Pewarta: Dwi HP

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019