Sungailiat, Babel (Antaranews Babel) - Pemerintah Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung siap mendukung kegiatan yang dilaksanakan Pengurus Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Bangka periode 2019 - 2020.

"Kami selaku pemerintah daerah siap mendukung kegiatan IMM Bangka, selama hal itu mendukung program pembangunan dan kesejahteraan masyarakat," kata Bupati Bangka, Mulkan ketika menerima rombongan PC IMM di Sungailiat, Senin.

Dia mengatakan, keinginan kerjasama PC IMM Bangka dengan Pemerintah Kabupaten Bangka pada bidang pendidikan akan didukung, termasuk pelantikan PC IMM Bangka periode 2019 - 2020.

Menurut dia, PC IMM Bangka dapat menggunakan gedung yang ada seperti Sepintu Sedulang, Gedung Wanita ataupun ruang pertemuan di Sekretariat Daerah Kabupaten Bangka.

"Silakan saja, ajukan surat permohonan peminjaman gedungnya, kapan dan dimana supaya tidak berbenturan dengan kegiatan yang ada di pemerintah daerah," katanya.

Sementara, Kepala Dinas dan Kebudayaan Kabupaten Bangka, Padli, mengatakan keinginan kerjasama PC IMM Bangka dengan Pemerintah Kabupaten Bangka pada bidang pendidikan, untuk pengajuan kerjasama ini harus melalui prosedur mekanisme.

"Silakan PC IMM Bangka sampaikan ide-idenya melalui proposal, ajukan diawal tahun, kalaupun diajukan sekarang, kemungkinan alokasinya ada di anggaran perubahan, inipun jika anggarannya memungkinkan," kata Padli.

Pewarta: Dwi HP

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019