rss feed

 

  • Bupati Ingatkan Masyarakat Jaga Lingkungan Cegah Kebakaran

    Senin, 27 Juli 2015 23:38 WIB

    Bupati Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Tarmizi Saat mengingatkan seluruh masyarakat di daerahnya agar senantiasa menjaga lingkungan untuk mencegah musibah kebakaran..

  • Pemerintah Bangka Salurkan 24 Mesin Traktor

    Senin, 27 Juli 2015 23:32 WIB

    Pemerintah Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyalurkan bantuan sebanyak 24 unit mesin traktor pertanian untuk mempermudah petani di daerah itu mengelola lahan garapan pertanian..

  • Kapolres, FKUB, Tokoh Bangka Deklarasi Damai

    Jumat, 24 Juli 2015 23:26 WIB

    Kapolres Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, AKBP Sekar Maulana bersama Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), para tokoh masyarakat dan pemuda di daerah itu menggelar deklarasi damai guna menciptakan kondisi yang aman dan tertib..

  • Polres Bangka Gelar Rakor Kerukunan Umat Beragama

    Jumat, 24 Juli 2015 22:05 WIB

    Kepolisian Resor Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, menggelar rapat koordinasi (rakor) kerukunan umat beragama di daerah itu untuk menciptakan kondisi daerah yang aman dan tertib.        Kapolres Bangka AKBP Sekar Maulana di Sungailiat, Jumat  ....

  • HNSI Ingatkan Nelayan Waspadai Gelombang Pasang

    Jumat, 24 Juli 2015 21:47 WIB

    Ketua Cabang Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Ridwan mengingatkan nelayan di daerah ini untuk mewaspadai gelombang pasang disertai angin kencang di daerah penangkapan..

  • Satlantas Polres Bangka Catat Tiga Meninggal Dunia

    Kamis, 23 Juli 2015 00:03 WIB

    Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mencatat tiga orang meninggal dunia selama Operasi Ketupat 2015..

  • Ketua MUI Bangka Ajak Umat Beragama Saling Menghargai

    Kamis, 23 Juli 2015 00:00 WIB

    Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Syaiful Zohri mengajak seluruh umat beragama di daerahnya untuk saling harga menghargai..

  • Masyarakat Sungailiat Kesulitan Peroleh Ikan Segar

    Rabu, 22 Juli 2015 23:16 WIB

    Masyarakat di Kota Sungailiat, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, masih kesulitan memperoleh ikan segar di pasar semi modern karena sebagaian nelayan belum melaut pascalibur Lebaran..

  • Nelayan Sungailiat Mulai Melaut

    Minggu, 19 Juli 2015 22:55 WIB

    Sejumlah nelayan di Sungailiat, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sudah mulai turun melaut dua hari seusai Lebaran idul Fitri 1436 Hijriah..

  • Ribuan Pengunjung Padati Pantai Matras

    Minggu, 19 Juli 2015 21:20 WIB

    Ribuan pengunjung yang berasal dari berbagai daerah di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung memadati objek wisata Pantai Matras di Sungailiat, Kabupaten Bangka memanfaatkan liburan Idul Fitri 1436 Hijriah..

Presiden Saksikan Penandatanganan Tiga Perjanjian RI-Singapura

Presiden Saksikan Penandatanganan Tiga Perjanjian RI-SingapuraPresiden Joko Widodo bersama dengan Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong menyaksikan penandatanganan tiga dokumen ...

Negara Harus Hadir Ciptakan Keharmonisan Antarumat Beragama

Negara Harus Hadir Ciptakan Keharmonisan Antarumat BeragamaKomisioner Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) Natalius Pigai menyebutkan bahwa Negara harus hadir dalam ...

Pasukan Koalisi Tak Sengaja Serang Pasukan Pro-Pemerintah Yaman

Pasukan Koalisi Tak Sengaja Serang Pasukan Pro-Pemerintah YamanPesawat tempur koalisi pimpinan Arab Saudi secara tak sengaja menyerang pasukan pro-pemerintah di Provinsi Lahj di ...

Memprihatinkan Dua Gubernur Diperiksa "Soal Uang"

Memprihatinkan Dua Gubernur Diperiksa Setelah Ratu Atut Chosiyah jatuh dari "kursi empuknya" sebagai Gubernur Banten akibat ulahnya melakukan korupsi, maka ...