rss feed

 

  • Pemkab Bangka-Kodim Sepakat Wujudkan Ketahanan Pangan

    Rabu, 4 Maret 2015 00:15 WIB

    Pemerintah Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Komando Distrik Militer (Kodim) 0413 Bangka menandatangani kesepakatan dalam upaya mewujudkan ketahanan pangan melalui perluasan areal persawahan..

  • Pemkab Sediakan Dana Masjid Agung Rp5 Miliar

    Selasa, 3 Maret 2015 23:14 WIB

    Pemerintah Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, mengalokasi dana untuk kegiatan renovasi masjid agung setempat sebesar Rp5 miliar yang bersumber dari APBD 2015..

  • Bupati Bangka Minta Masyarakat Tanam Karet

    Selasa, 3 Maret 2015 23:04 WIB

    Bupati Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, meminta masyarakat di daerahnya yang memiliki kebun luas dan kosong ditanami karet karena sudah terdapat pabrik ban vulkanisir di Bagan Siapi Api Palembang Provinsi Sumatera Selatan..

  • Bupati Bangka Ajak Masyarakat Tanam Singkong Casesa

    Selasa, 3 Maret 2015 17:09 WIB

    Bupati Bangka, Provinsi Bangka Belitung Tarmizi mengajak masyarakat di daerah itu untuk menanam singkong casesa karena  komoditas ini dinilai masih memiliki nilai ekonomi yang menjanjikan..

  • Wagub Babel: Optimalkan Promosi Tarik Investor

    Selasa, 3 Maret 2015 16:46 WIB

    Wakil Gubenur Kepulauan Bangka Belitung Hidayat Arsani minta kepada seluruh pemerintah kabupaten/kota setempat mengoptimalkan promosi daerah untuk menarik investor, baik dari dalam negeri maupun mancanegara, guna mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat..

  • Mantan Kepala BKD Bangka Segera Disidang Tipikor

    Selasa, 3 Maret 2015 12:23 WIB

    Mantan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Suyono segera disidang di pengadilan setempat karena kasus tindak pindana korupsi dana hibah sebesar Rp1 miliar dengan kerugian negara mencapai Rp323 juta..

  • Hasil Tangkapan Ikan Nelayan Capai 15 Ton

    Selasa, 3 Maret 2015 12:19 WIB

    Hasil tangkapan ikan nelayan di Pelabuhan Perikanan Sungailiat, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, mencapai 15 ton per hari dari 968 kapal nelayan dengan seluruh jenis alat tangkap.        Menurut petugas Pusat Informasi Pelabuhan Perikanan (PIPP), ....

  • DKP Minta Nelayan Ikut Awasi Pengerukan Pasir

    Senin, 2 Maret 2015 23:57 WIB

    Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung meminta seluruh nelayan di daerah itu ikut aktif mengawasi kegiatan pengerukan pasir di pintu muara Air Kantong yang akan dilakukan pihak swasta..

  • Pemkab Anggarkan Rp38 Miliar Untuk Infrastruktur Jalan

    Senin, 2 Maret 2015 23:43 WIB

    Pemerintah Kabupaten Bangka, Provinsi Bangka Belitung menganggarkan dana sebesar Rp38 miliar untuk  perbaikan infrastruktur jalan demi meningkatkan perekonomian masyarakat di daerah itu..

  • Nelayan Diimbau Jaga Kebersihan Kolam Pelabuhan

    Senin, 2 Maret 2015 23:33 WIB

    Kepala Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Sungailiat, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Rahmat Irawan meminta kepada seluruh nelayan di kawasan itu agar selalu menjaga kebersihan kolam pelabuhan.    "Saya minta kesadaran seluruh nelayan yang melabuhkan kapal di ....

Facebook Keluarkan Fitur Baru Untuk Cegah Bunuh Diri

Facebook Keluarkan Fitur Baru Untuk Cegah Bunuh DiriFacebook telah meluncurkan fitur baru untuk membantu mencegah tindakan bunuh diri di Amerika Serikat.

Gajah Putih Langka Ditemukan di Myanmar

Gajah Putih Langka Ditemukan di MyanmarGajah putih langka yang secara adat dilihat sebagai tanda keberuntungan politik ditangkap di Myanmar, yang akan ...

Jaga Luka Tetap Lembab Agar Sembuh Lebih Cepat

Jaga Luka Tetap Lembab Agar Sembuh Lebih CepatDokter spesialis luka mengungkapkan, menjaga luka tetap lembab merupakan cara terbaik agar luka dapat sembuh lebih ...

Benarkah Melejitnya Harga Beras Dipicu Aksi Spekulan?

Benarkah Melejitnya Harga Beras Dipicu Aksi Spekulan?Melonjaknya harga beras sepekan terakhir ini mencuatkan dugaan adanya spekulan yang berbisnis curang demi meraup laba ...