Senin, 25 September 2017

Direktorat Lalu Lintas Polda Kepulauan Bangka Belitung Gelar Donor Darah

id Ditlantas, Donor Darah
Direktorat Lalu Lintas Polda Kepulauan Bangka Belitung Gelar Donor Darah
Kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan Ditlantas Polda Kepulauan Bangka Belitung di Aula Ditlantas Babel, Rabu (13/9/2017). (antarababel.com/Try Mustika Hardi)
Dalam kegiatan ini kami menargetkan sekitar 100 kantong darah, namun melihat antusias personel dari seluruh satuan fungsi, maka kami yakin ini akan melebihi batasan target yang telah ditentukan,
Pangkalpinang (Antara Babel)  - Direktorat Lalu Lintas Polda Kepulauan Bangka Belitung menggelar donor darah dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya ke-62, Rabu pagi.

Dirlantas Polda Kepulauan Bangka Belitung Kombes Pol Valentino Alfa melalui Kepala Seksi Kompol Jackson R Hutapea, Rabu, mengatakan kegiatan donor darah ini merupakan rangkaian beberapa kegiatan dalam peringatan HUT Lantas yang sudah dilakukan sebelumnya.

"Dalam kegiatan ini kami menargetkan sekitar 100 kantong darah, namun melihat antusias personel dari seluruh satuan fungsi, maka kami yakin ini akan melebihi batasan target yang telah ditentukan, " katanya.

Jacson mengatakan seluruh kantong darah yang didapatkan dalam kegiatan ini rencananya akan langsung diserahkan ke PMI untuk menambah persedian darah di tempat itu.

"Selain kegiatan donor darah yang terjadwal seperti ini, kami juga akan selalu siap untuk membantu masyarakat yang secara mendadak membutuhkan darah yang tidak tersedia di PMI," ujarnya.

Dia mengatakam,  dalam rangkaian kegiatan Hut Lantas Ke-62 ini, selain melaksanakan kegiatan donor darah Ditlantas Polda Babel telah melaksanakan beberapa kegiatan kainnya seperti bakti sosial pembersihan Pasar Jalan Irian, anjangsana di Panti Asuhan Muhammadiyah serta melaksanakan ekspedisi kampanye keselamatan lalu lintas ke pelosok-pelosok.

"Kami harap kegiatan-kegiatan yang dilakukan Ditlantas Babel bisa bermanfaat bagi maayarakat banyak. Kegiatan seperti ini akan kami lakukan rutin setiap tahun," katanya.

Editor: Rustam Effendi

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga