Kejaksaaan Negeri Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar buka puasa bersama komunitas wartawan Pangkalpinang dan anak panti asuhan, Rabu.

Kepala Kejaksaan Negeri Pangkalpinang, Ari Prioagung mengatakan, kegiatan buka puasa bersama dengan anak panti asuhan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian pihaknya selaku penegak hukum terhadap sesama.

"Di bulan Ramadhan ini kami ingin berbagi kepada anak-anak panti asuhan khususnya anak panti asuhan Nur Rahmah. Semoga dengan kegiatan ini, bisa menambah kepedulian terhadap lingkungan di sekitar kita, serta mendapat keberkahan dari Allah SWT," katanya.

Selain buka puasa bersama, pihaknya juga memberikan santunan kepada 27 anak panti asuhan Nur Rahmah yang beralamat di Jalan Air Nangka 2 Kelurahan Keramat, Pangkalpinang.

"Kegiatan sosial seperti ini rutin kami lakukan setiap tahun dan ini merupakan tahun kedua. Pada tahun ini kami memberikan santunan berupa uang, alat shalat dan juga alat tulis sekolah kepada 27 anak panti asuhan," ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, Ia mengucapkan terima kasih kepada komunitas wartawan Pangkalpinang yang telah bekerja sama dan mendukung kegiatan sosial yang telah dilaksanakan tersebut.

"Kegiatan ini kedepannya akan terus kami lakukan setiap tahun pada bulan suci Ramadhan. Kami berharap sinergisitas antara kejaksaan dan wartawan dapat terus terjaga terutama dalam hal pemberitaan," katanya. 

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019