Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan mengunjungi tempat relokasi markas Korem 045 Garuda Jaya di komplek perumahan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Jumat siang.

"Saya datang kesini dalam kunjungan kerja Safari Ramadan 1440 H di Bangka Belitung. Jadi sekalian melihat progres pembangunan Makorem sudah sejauh mana," katanya di Pangkalpinang, Jumat.

Kunjungan Pangdam II Sriwijaya di tempat relokasi Makorem 045/Gaya didampingi Danrem 045/Gaya Kolonel Inf Dadang Arif Abdurrahman dan beberapa pejabat Kodam II/Swj dan jajaran Korem 045/Gaya.

Pasca kunjungan ke tempat relokasi Makorem tersebut, Pangdam melihat dan mengecek langsung bangunan Makorem 045/Gaya yang rencananya akan selesai pada akhir tahun ini.

Menurut Mayjen TNI Irwan, dengan dibangunnya Makorem 045/Gaya ditengah kota, akan lebih mudah dan maksimal untuk Korem dalam berkoordinasi dengan pemerintah daerah maupun instansi lain.

"Semoga dengan dibangunnya Makorem ini dapat memberikan kontribusi yang lebih terhadap kemajuan Prov Kep.Babel," ujarnya. 

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019