Seorang legislator di DPRD Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Subandri menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat di Dusun Pulau Nangka dan Desa Tanjung Pura.

"Bantuan sosial ini atas nama pribadi saya sebagai wakil rakyat dan bentuk kepedulian sosial," katanya di Koba, Senin.

Ia menjelaskan, bantuan sosial yang disalurkan itu berupa material bangunan untuk Posyandu di Dusun Pulau Nangka, bantuan bibit ubi cassesa, pipa air dan sejumlah sepeda untuk warga bersekolah.

"Bantuan ini kami salurkan karena saya melihat bangunan Posyandu di Pulau Nangka memrihatinkan, hanya dari atap plastik dan kayu," ujarnya.

Ia mengatakan, bantuan bibit ubi cassesa untuk memberikan stimulan kepada warga agar lebih tekun mengembangkan usaha perkebunan ubi tersebut.

"Tentu ini hanya sebagai stimulan saja untuk mendorong warga mendapatkan kehidupan yang layak baik kesehatan, pendidikan dan perekonomian keluarga," ujarnya.

Subandri yang merupakan Ketua DPC PPP Bangka Tengah tersebut bertekad selama menjabat sebagai anggota legislator akan terus berbuat untuk masyarakat.

"Saya lebih konsentrasi kepada bidang kesehatan, pendidikan dan ekonomi kerakyatan. Saya akan bantu baik melalui intervensi anggaran APBD maupun dana pribadi," katanya.

Pewarta: Ahmadi

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019