Ketua DPRD Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Iskandar memberikan apresiasi kerja polri di usianya ke 74 karena sudah mampu mewujudkan tatanan kehidupan masyarakat yang aman dan tertib.

"Saya memberikan apresiasi penuh dengan kerja polri dalam rangka membantu mensejahterakan masyarakat melalui terciptanya suatu wilayah yang aman dan tertib," katanya di Sungailiat, Senin menanggapi HUT Bhayangkara ke 74.

Menurutnya, polri bersama dengan TNI dan masyarakat sudah bekerja maksimal membantu peningkatan keamanan, ketertiban dan kesejahteraan masyarakat di daerah.

"Polri telah melaksanakan berbagai program terkait membantu kesejahteraan masyarakat seperti, saat mendistribusikan ribuan paket sembako kepada warga terdampak COVID-19," katanya.
   

Melalui puluhan personel bhabinkamtibmas, kata Iskandar, telah berhasil membantu persoalan masyarakat di pelosok desa baik masalah keamanan, sosial dan masalah umum lainnya.

"Polri yang merupakan bagian dari forkompimda, telah bersama-sama membangun daerah, mendukung kerja pemerintah daerah melalui berbagai program kegiatan," katanya.

Menurutnya, program "Kampung Tegep Mandiri" oleh Polda Bangka Belitung yang ditindak lanjuti oleh masing-masing polres, sangat membantu dalam pencegahan wabah COVID-19 serta mendorong semangat masyarakat memperkuat ketahanan pangan melalui pemberdayaan lahan kosong.

Pewarta: Kasmono

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020