Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), menerima kunjungan Kepala Kantor Bahasa Perwakilan Babel, Yani Paryono.
 
Kedatangan Kepala Kantor Bahasa Babel beserta jajarannya itu, dalam rangka bersilaturahmi sekaligus meminta dukungan dan testimoni terkait pembuatan profil Kantor Bahasa Perwakilan Babel untuk peningkatan level kantor bahasa ke yang lebih tinggi.
 
"Kedatangan kami ke sini dalam rangka silaturahmi sembari meminta dukungan testimoni pembuatan profil Kantor Bahasa Babel. Ini penting, sebagai upaya meningkatkan level kantor bahasa dari yang saat ini, hanya dijabat eselon IV menjadi selevel lebih tinggi," ungkap Kepala Kantor Bahas Babel, Yani Paryono di Pangkalpinang, Kamis.
 
Kepala DKPUS Babel Asyraf Suryadin menyambut baik kehadiran Kepala Kantor Bahasa Perwakilan Babel bersama rombongan.
 
Secara pribadi maupun kelembagaan, Kepala DKPUS Asyraf menyatakan mendukung penuh keberadaan Kantor Bahasa Perwakilan Babel, apalagi untuk menaikan levelnya.
 
"Saya adalah penggiat berdirinya Kantor Bahasa Perwakilan Babel ini, sejak sekitar tahun 2008 lalu. Jadi, kalau adanya keinginan dan usulan untuk peningkatan level, justru lebih bagus lagi," ungkapnya. 
 
Kepala DKPUS Babel ini, juga menyampaikan terima kasih kepada Kepala Kantor Bahasa Perwakilan Babel beserta jajarannya, yang telah meluangkan waktu bertandang ke DKPUS Babel.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020