Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Nasrudin membenarkan adanya penangkapan pelaku sindikat narkoba di kawasan Pelabuhan Perikanan Tanjung Pandan pada Kamis, (18/1) lalu.

"Betul adanya penangkapan tindak pidana narkotika di Kabupaten Belitung oleh tim dari BNN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung," katanya di Tanjung Pandan, Sabtu.

Menurut dia, dalam hal ini BNNK Belitung hanya melakukan "support back up" atau membantu jalannya penangkapan yang dilakukan oleh tim dari BNN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

"Kalau info detil nya saya tidak bisa sampaikan karena kewenangan itu ada di BNN Provinsi saya tidak mau menyalahi kode etik saya tetapi kalau soal penangkapan itu memang benar adanya," ujarnya.

Ia menambahkan, terkait informasi mengenai tersangka, barang bukti narkotika dan non narkotika dan lain-lainnya merupakan kewenangan BNN Provinsi.

Sedangkan tersangka saat ini masih dalam pemeriksaan oleh BNN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk dilakukan penggalian dan pendalaman informasi lebih lanjut.

"Jadi kami harap kawan-kawan wartawan bersabar menunggu nanti akan ada waktunya disampaikan secara jelas oleh BNN Provinsi Bangka Belitung," katanya.

Pewarta: Apriliansyah

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2021