Ketua DPRD Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Iskandar mendukung pembukaan Program Pascasarjana Administrasi Negara oleh Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Stisipol) Pahlawan 12.

"Saya mendukung penuh dibukanya program studi administrasi negara jenjang pascasarjana atau S2 oleh Stisipol Pahlawan 12," kata Iskandar di Sungailiat, Selasa.

Dia mengatakan, dengan dibukannya program studi jenjang tersebut tentu memberikan peluang akses pendidikan putra-putri Bangka Belitung ke jenjang lebih tinggi lagi.

"Fasilitas pendidikan program studi dengan berbagai jenjang sudah tersedia di Bangka Belitung umumnya dan di Kabupaten Bangka khususnya baik lembaga pendidikan tinggi negeri atau swasta," kata Iskandar.

Menurutnya, peningkatan sumber daya manusia harus dibangun sejak awal guna menciptakan generasi berkualitas membangun daerah di masa mendatang.

"Prinsipnya kami mendukung sepenuhnya program pemerintah daerah maupun kelompok masyarakat dalam rangka meningkatkan kesejahteraan baik melalui lembaga pendidikan maupun kegiatan umum lainnya," ujarnya.

Pihak eksektutif dan legislatif kata dia, sepakat bekerja sama membangun daerah guna dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Pewarta: Kasmono

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2021