Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sekaligus Ketua DPRD Bangka Belitung, Herman Suhadi mengajak seluruh anggota fraksi PDI Perjuangan baik di DPRD tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota agar meningkatkan kinerja dalam memberikan layanan kepada masyarakat.

"Kami sangat berharap ke depannya agar anggota fraksi PDI Perjuangan memang benar-benar lebih meningkatkan kinerja di dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya sebagai anggota DPRD," katanya di Tanjung Pandan, Jumat.

Hal ini disampaikan dia usai menghadiri kegiatan bimbingan teknis bagi pimpinan dan anggota fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota dalam penguatan peningkatan kapasitasnya sebagai anggota fraksi PDI Perjuangan.

Ia mengatakan, bimtek diikuti sebanyak 45 peserta terdiri dari 35 anggota fraksi PDI Perjuangan dari tujuh DPRD Kabupaten/Kota di daerah itu dan 10 anggota fraksi DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

"Bimtek ini juga sebagai konsolidasi dan sinergitas partai karena sebelumnya kami juga baru saja menggelar rakerda yang lebih kepada pembahasan program-program partai untuk beberapa tahun ke depan," ujarnya.

Ia menilai, kinerja anggota fraksi PDI Perjuangan selama ini telah cukup baik dalam setiap pengambilan keputusan dan kebijakan lainnya, namun dirinya tetap berharap agar anggota fraksi PDI Perjuangan dapat bekerja lebih ekstra dari biasanya.

"Tentunya kerja anggota DPRD adalah kolektif kolegial dalam arti kata bekerja sama dengan fraksi-fraksi lain Alhamdulillah sejauh ini fraksi kami sudah menunjukkan kinerja yang baik akan tetapi tentunya sebagai partai pemenang kami harus bekerja lebih agar mampu berjuang dalam merealisasikan aspirasi masyarakat," kata dia.

Pewarta: Apriliansyah

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2021