Ketua DPRD Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Iskandar menyalurkan bantuan sosial kursi roda bagi warga Desa Rebo atas nama Suyatmi (70).

"Bantuan sosial kursi roda itu karena yang bersangkutan mengalami kendala kesehatan selama delapan tahun tidak mampu berjalan," katanya melalui pesan elektronik, Kamis.

Dia berharap, dengan kursi roda tersebut dapat membantu meringankan Suyatmi yang sudah lanjut usia beraktivitas di rumahnya.

"Bantuan sosial terutama bagi warga kurang mampu merupakan kegiatan yang sering saya lakukan semata-mata untuk mendapatkan pahala dari Allah SWT," jelasnya.

Dia mengakui, kalaupun mengalami keterbatasan dalam memberikan bantuan langsung ke warga, dirinya tetap berusaha seperti sebelumnya minta pemerintah daerah segera membangun salah satu rumah warga yang tidak layak huni.

"Saya akan terus berjuang dan membantu  kepentingan masyarakat luas semaksimal mungkin dengan harapan kesejahetraan masyarakat terus meningkat," jelasnya.

Di tengah pandemi COVID-19 yang hingga sekarang belum berakhir, kesejahteraan masyarakat harus benar-benar diperhatikan karena memberikan dampak pada menurunnya pendapatan disebagian warga.

Pewarta: Kasmono

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2021