PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Cabang Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar gotong royong bersama  membersihkan lingkungan Taman Dealova Kota Pangkalpinang sebagian wujud program tanggungjawab sosial lingkungan (TJSL) untuk masyarakat.

"Selain di Taman Dealova, kegiatan ini dilaksanakan juga secara serentak di lakukan semua pegawai PNM di 17 unit kantor Mekaar dan 3 unit kantor ULAMM yang tersebar di tujuh kabupaten kota yang ada di Babel," kata Pimpinan Cabang (Pimcab) PNM Babel Daniel Silitonga usai mengikuti gotong royong bersama para pegawai PNM Cabang Babel, Jumat.

Daniel mengatakan kegiatan gotong royong ini merupakan wujud program TJSL PNM Babel untuk masyarakat, setelah sebelumnya PNM Babel juga sudah membangun ruang pintar dikawasan rumah susun Kota Pangkalpinang.

"Gotong royong ini wujud program TJSL kedua kita. Sebelumnya kita juga membangun ruang pintar untuk masyarakat," ujarnya.

Daniel berharap kegiatan gotong royong hari ini dapat menumbuhkan rasa dan sikap saling tolong menolong, sukarela, saling membantu dan mempunyai sifat kekeluargaan antar sesama pegawai di kantor PNM Cabang Babel.

"Untuk masyarakat juga Saya harap adanya giat gotong royong yang digelar PNM ini dapat membina hubungan sosial yang baik terhadap masyarakat disekitar Kantor PNM Cabang Babel," ujarnya.

Setelah ini akan ada kegiatan lain yang digelar oleh PT PNM Babel sebagai wujud program TJSL PNM untuk masyarakat.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023