Kapolres Bangka Selatan,Provinsi Kepulauan Bangka Belitung AKBP Toni Sarjaka memberikan penghargaan kepada personel yang berprestasi  saat Apel pagi di Mapolres Bangka Selatan, Senin(18/12). 

"Adapun penghargaan tersebut diberikan kepada Kasat Samapta Polres Basel Iptu Perdana Win S, S.I.P beserta 5 anggota, yang telah berperan Aktif dalam meraih Peringkat Ke Satu Inovasi Patroli Perkasa Polres Jajaran Polda Kep. Babel," kata Kapolres Bangka Selatan AKBP Toni Sarjaka di Toboali, Senin (18/12). 

Disampaikannya selain itu penghargaan juga diberikan kepada Kasat Intelkam Polres Basel Iptu Joniarto, S.H. Beserta lima anggota, yang telah berpartisipasi aktif dalam meraih peringkat Ke Lima Pelayanan SKCK Terbaik dari 16 Polres Seluruh Indonesia.

"Ada juga Dr. Fesy Miranti beserta 1 Anggota dan 3 ASN yang telah berperan Aktif Meraih Sertifikasi Akreditasi Paripurna untuk Pelayanan Kesehatan Klinik Polres Bangka Selatan," katanya. 

Menurut Toni personil yang terakhir mendapatkan penghargaan yaitu Bripda Macica Oktari, Brigadir Bag SDM yang telah Berprestasi dan Berperan Aktif dalam Menyukseskan Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi(PORPROV) VI Kepulauan Bangka Belitung. 

"Prestasj yang diraih pada Porprov itu adalah Meraih Juara 1 Cabang olahraga  Bola Voli Pantai," kata Toni. 

Ia mengucapkan terima kasih kepada personel yang mendapat penghargaan dan berpesan untuk menjadikan penghargaan ini sebagai momentum untuk lebih meningkatkan kinerja ke depan.

“Saya selaku pimpinan Polres Basel mengucapkan terimakasih dan selamat kepada personel yang sudah mendapatkan penghargaan. Semoga ini dapat memotivasi kepada seluruh personel untuk lebih meningkatkan kinerja,"harapnya.

Pewarta: Juniardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023