Universitas Bangka Belitung (UBB) membuka seleksi terbuka Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon IIA) untuk jabatan Kepala Biro Perencanaan, Keuangan, Kepegawaian dan Umum.

Untuk jadwal pendaftaran dan seleksinya yakni, saat ini sedang berlangsung sejak 12 Desember hingga 29 Desember mendatang untuk pendaftaran dan penerimaan berkas lamaran, dan pada 2 hingga 5 Januari 2024 nanti masuk tahapan pemeriksaan dan seleksi administrasi. Di 8 Januari 2024 nanti barulah pengumuman hasil seleksi administrasi.

Setelah itu tanggal 9-12 Januari mendatang ada penelusuran rekam jejak yang berdasarkan daftar riwayat hidup dan deskripsi diri oleh panitia seleksi. Dan di tanggal 15-19 Januari 2024 masuk tahapan penilaian asessment.

Di 22-23 Januari 2024 masuk Tahapan uji kompetensi bidang berupa penulisan makalah, presentasi dan wawancara. Setelah itu di 26 Januari rapat akhir panitia seleksi dilaksanakan.

Setelah berakhirnya semua tahapan, di 31 Januari 2024 nanti laporan pelaksanaan seleksi JPT akan disampaikan kepada Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Tekhnologi RI.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023