Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Mohammad Teguh Darmawan mengunjungi Kantor Pencarian dan Pertolongan (Kansar) Pangkalpinang guna menjalin silaturahmi dan memperkuat sinergi.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang I Made Oka Astawa, beserta jajaran pejabat Kansar Pangkalpinang menyambut baik kunjungan Kepala Kejati Bangka Belitung.

"Tujuan kunjungan tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi dan diskusi terkait kebencanaan, serta kesiapan sarana dan prasarana, kondisi personil serta kesiapan alut Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang dalam mendukung kesiapan respon cepat pada kegiatan pencarian dan Pertolongan di Wilayah Kepulauan Bangka Belitung, "ujar Oka Astawa dalam keterangan rilis yang diterima di Pangkalpinang, Jumat (6/9).

Dalam diskusi singkat antara Kakansar Pangkalpinang bersama Kajati Babel diruangan Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang, Kakansar berterima kasih atas dukungan bantuan pendampingan hukum dari pihak kejaksaan tinggi Babel terkait pembangunan talud dan pagar panel pada lahan milik Basarnas yang hingga saat ini terus dalam proses pembangunan.

Oka juga berharap sinergisitas dan kerjasama antar Forkopimda Babel dan Instansi Vertikal dapat terus terjalin dengan sangat baik agar setiap aktivitas masing-masing instansi dapat saling mendukung demi pelayanan optimal untuk masyarakat Bangka Belitung.

Pewarta: Aprionis

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024