Relawan GER (Generasi Erzaldi) memaksimalkan aktivitas mereka dalam mengokohkan perjuangannya untuk memenangkan Erzaldi-Yuri dengan menyusun strategi yang matang dalam kegiatan yang digelar di Pantai Takari Lintas Timur Kabupaten Bangka.
 
“Bismillah, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk penguatan, kekompakan, dan kerjasama tim dalam mengawal, menjaga, serta memenangkan pasangan "Beramal" dalam Pilkada 2024. Relawan GER siap bekerja keras demi kemenangan bersama,'' kata Ketua Tim Relawan GER dalam rilisnya kepada media di Pangkalpinang, Minggu.

Kesiapan Relawan GER dalam Pemenangan "Beramal" yang tergabung dalam Kawan Erzaldi, siap berjuang dan memenangkan Pilgub 2024 yang akan diselenggarakan pada bulan November nanti," sorak Sorai yang penuh  dengan optimisme.

Dengan semangat dan antusiasme tinggi, Generasi Erzaldi terus bergerak maju dalam kampanye untuk Pilkada 2024. Mereka berharap, melalui kerja sama yang baik dan strategi yang matang, pasangan Erzaldi-Yuri akan meraih kemenangan besar dalam Pemilihan Gubernur yang akan datang.

Menandai komitmen penuh bahwa tim GER akan mengawal dan memenangkan pasangan tersebut dalam pemilihan Gubernur Bangka Belitung yang akan diselenggarakan pada November 2024 mendatang.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024