Bupati Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengucapkan terima kasih kepada warga Desa Kace Kecamatan Mendo Barat yakni Horming, Fauzi dan Zainudin yang sudah menghibahkan tanah untuk pembangunan sekolah menengah pertama (SMP) di daerah itu.

"Terimakasih kepada para penghibah tanah guna pembangunan SMP di Desa Kace, Kecamatan Mendo Barat yang akan dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Bangka," kata Bupati Bangka, Mulkan di Sungailiat, Senin.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada Camat Mendo Barat, Kepala Desa Kace, kepala dusun, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda.

Menurut dia, warga telah memberi kontribusi besar bagi daerah dengan menghibahkan lahan demi pembangunan SMP yang akan berdiri di Desa Kace.

"Khususnya saya ucapkan terima kasih kepada bapak Horming bin Husein," katanya.

Pembangunan SMP di Desa Kace dalam rangka mempermudah pemberian akses pelayanan di bidang pendidikan kepada masyarakat sekitar seiring dengan terus bertambahnya siswa-siswi setiap tahunnya.

Pembangunan SMP ini juga supaya siswa siswi yang ada di Desa Kace dapat memperoleh akses pelayanan pendidikan tanpa harus jauh-jauh bersekolah keluar dari desa.

"Pemerintah Kabupaten Bangka terus berupaya meningkatkan kesejahteraan di bidang pendidikan dan pemerataan akses pendidikan di Kabupaten Bangka," katanya.

Pewarta: Dwi HP

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019